KUTIPAN DRAMA KOREA QUEEN FOR SEVEN DAYS



SINOPSIS Drama Korea Seven Day Queen :
Drama seri Seven Day Queen ini menceritakan tentang kisah cinta antara Ratu Dangyeong dan Raja Joongjong. Serial ini sendiri diangkat dari sebuah kisah nyata tentang Pangeran Jinsung yang menikah dengan Lady Shin pada tahun 1499.
Kemudian pada tahun 1506 Pangeran Jinsung diangkat menjadi raja, dan Lady Shin menjadi ratu. Namun tujuh hari kemudian, sang ratu dicopot dari posisinya dan diusir dari istana.



1.keinginan yang akan merubah seseorang  

2.aku tahu kau tidak boleh datang
Tapi aku tetap melihat lihat sekelilingku
Bagaimana bisa seseorang mementingkan diri sendiri

3.penilaian dan keputusan yang salah
Akan membawa akhir yang mematikan

4.cinta membuatmu menyukai metode seseorang dan menyalinnya itulah mengapa cinta itu sulit

5.Kau harus gigih jika ingin menang

6.saat suasana berubah,maka strategi juga akan ikut berubah

7.orang mungkin bisa menipu yang lain
Tapi bukan kekasihmu sendiri
Hampir tidak mungkin untuk mngabaikan penderitaan kekasihmu sendiri

8.sekarang lebih penting
Apa yang terjadi selanjutnya lebih penting lagi


9. waktu tidak penting
Pandangan sekilas saja
Nafas yang dihembus angin
Bahkan sedikit sentuhan
Sudah cukup untuk menyalakan api

10.menggunakan perasaan seseorang adalah cara tersulit untuk mencapai tujuanmu

11.jika dengan kata kata sudah cukup aku akan mengatakannya ribuan kali
Tapi kata kata saja tidak memiliki kekuatan

12.kau harus mengungkapkannya dengan kata kata lebih dulu
Lalu tunjukkan dengan perbuatanmu

13.kau keren kau menyerahkan seluruh hidupmu untuk hidup orang lain
Tidak semua orang bisa melakukan itu

14.orang mengatakan semua kebenaran akan kembali pada akhirnya

15.untuk mengetahui tentang seseorang.kita harus mendapatkan kepercayaannya terlebih dahulu

16.aku hanya percaya dengan hati dan kata kata dari orang yang ingin aku percaya

17.hanya karena dia mengatakannya sedikit  terlambat,bukan berarti dia berbohong

18.itu menyakitkan tapi aku akan melakukannya jika itu membuatmu tenang

19.Kapanpun dan dimanapun kau adalah tempatku untuk kembali
itulah mengapa rumah harus berada di tempat yang sama

20.aku akan tinggal di dsisimu selamanya
Aku akan bertahan sampai kamu merasa lega
Bahkan jika aku harus bertahan seumu hidup
Aku akan tetap disisimu selamanya

21.bunga tidak akan mekar dengan lama
Bunga paling cantik ketika ia mekar selama satu musim
Dan kemudian layu

22.aku tidak tahu perasaan kosong apa ini
Dan aku tidak tahu bagaimana harus menatapmu
Jadi aku lebih suka menutup mata

23. semua akan berlalu
Waktu cepat berlalu
Setelah beberapa kedipan
Wajahmu akan penuh keriput dan perutmu akan mulai kendur
Seiring waktu berlalu
Hatimu akan menemukan kedamaian

24.kamu tahu kita tidak pernah ditakdirkan bersama
Namun kita bertemu dan jatuh cinta
Dan kita harus bertanggung  jawab

25.mencintai seseorang dengan tulus berarti
Benar benar menghormati keinginan oang yang kita cintai
Meski kamu harus menghadapi maut

26. hal ternyaman yang dapat kita berikan satu sama lain adalah tetap betahan hidup
Jika kita tetap sehat dan hidup untuk waktu yang lama
Itu akan menjadi bukti
Bahwa kita sangat saling mencintai

27. seperti saat kamu lari dari umah untuk sejenak
Karena banyak hal penting yang harus kamu lakukan
Rumahmu akan selalu berada di tempat yang sama

28.beberapa hubungan
Hanya bisa dilindungi dengan cara berpisah
Yang bisa kamu lakukan hanyalah menatapnya dari jauh

29.mulai saat ini
Aku hidup untuk mencintai dan merindukanmu
Aku akan terus hidup
Untuk lebih mencintai dan meindukanmu

30.kita akan mencari jalan kita sendiri
Untuk saling melindungi

31.saling berhadapan
Bersama –sama
Saling begandengan tangan
Bukanlah satu satunya cara saling mencintai





KUTIPAN DRAMA KOREA QUEEN FOR SEVEN DAYS KUTIPAN DRAMA KOREA QUEEN FOR SEVEN DAYS Reviewed by mynutritionist17 on Oktober 12, 2017 Rating: 5

1 komentar:

  1. dah nonton, sedih banget ceritanya, tapi Lady shinnya cantik banget, aktingnya juga mantep

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.